28 November 2007

Warno Jadi Tukang Sarjana....maaa

Akhirnya saudara-saudara gw di wisuda juga, tempat wisuda di JCC- Senayan. Walaupun gw dateng telat.....soalnya gw salah jalur tol ngelewatin G. MPR/DPR huu.. :( Yang nganter gw adalah bokap ma nyokap gw, ga terbayang gw menempuh kuliah selama 5 tahun, perjalanan yang cukup panjang telah banyak kisah-kisah menarik dari yang sedih, sampai ke senang telah mengisi perjalanan hidup gw di kampus.

...dan nama gw akhirnya bertambah 2 hurup jadi WARNO, ST. setelah lulus dari kampus akhirnya mempunyai tanggung jawab baru sebagai anak, juga kakak dan nantinya menjadi suami dan ayah...aminnn.

Apa yang dipikirkan bagi lulusan baru kalo tidak mencari kerja, trus kalo da yang nanya lo mau kerja dimana? gw akan jawab kerja dibidang telekomunikasi walaupun gw berasal dari peminatan elektronika yang lebih paham mengenai komponen elektronika.

Optimisme makin kuat karena sebelum wisuda gw sempet kerja di surabaya masang radio microwave telkom flexi, ada juga panggilan interview dari XL, Huawei dan terakhir di Persada rekanan dari PT. Indosat.