14 Januari 2008

Jangan Bugil di Depan Kamera

waduh..waduh udah sekitar 500 lebih adegan-adegan cihui yang beredar di indonesia dengan pemeran nya orang-orang indonesia. kebanyakan seh dari mahasiswa dan pelajar..jangan-jangan koleksi elo lebih dari 500 lagi.

Gua ga ngebanyangin, perasaan orang-orang yang rekaman videonya telah beredar di masyarakat. Apakah mereka shock berat ampe-ampe operasi plastik di singapore atau malah di usir dari rumahnya gara-gara bonyoknya tengsing abis gara-gara adegan hot anaknya??

nah bagi elo yang belom ngelakuin jangan sekali-kali beradegan hot di kamera yah baik lewat kamera hp maupun handycam atau pun media lain nya dan buat yang terlanjur ngerekam ada baiknya media penyimpan perekam semisal hardisk, kartu memory dll jangan di jual lebih baik disimpan baik-baik atau di bakar. karena kebanyakan kasus penyebaran file-file hot itu bukan dilakukan oleh siempunya, tapi dilakukan oleh orang lain dengan membalikan lagi file-file yang ada di hp/media penyimpan lain melalui software lalu di share di internet.

elo bisa ngebayangi dong resiko yang ada...untuk itu stop beradegan hot di depan kamera

sumber: TV Lab Communications Indonesia