11 Februari 2008

Media pembaca e-Book

Waduh neh jaman makin gile aja dengan era digitalnya, baru-baru ini amazon.com mengeluarkan alat yang diberi nama AMAZONKINDLE yakni media pembaca e-book.

Yang katanya seh buat nge-ganti-in buku cetak yang udah dari jaman baheula dan udah ga praktis lagi baik dari segi biaya produksi dan pemasaran, tapi yang pasti dari segi praktisnya media ini dapat menyimpan ribuan buku yang bisa lo bawa kemana-mana dan bisa lo baca dengan gaya macem-macem mulai dari tidur, pup, dikereta..eeh jangan ntar lo di incer copet lagi, pokoknya bisa dengan berbagai posisi lah.

....mmm kalo dari tampilan layar mirip kaya buku beneran ga ada namanya sinar yang bikin mata lo cape kaya dimonitor komputer atau pda yang terlalu kecil monitornya, sedangkan resolusi layarnya 800 X 600 px dengan 4 pilihan besar tulisan. beratnya sekitar 10.3 ons, kata om amazon.com media ini ga pake OS jadi ga tau die pake software apa tapi denger2 seh kita perlu nginstal palm reader.



kalo lo mau download eBook lo harus terhubung ke internet dong, makanya media ini udah di kasih teknologi yang namanya wireless baik untuk hotspot dan juga selular, gosip nya teknologi selular yang digunaiin pake CDMA terbaru.

berapa harga yang harus di bayar untuk mendapatkan media ini sekitar 4 jutaan.

kalo penasaran mending lo liat sendiri yah di situsnya amazonkindle

saran ***** (jangan dibeli dulu review produknya masih jarang) CaNggiH Ga mesTi MaHaL kaLiH